Di era persaingan global, produsen berlomba-lomba mempromosikan brand atau produknya kepada masyarakat sebagai target konsumen. Tujuannya, agar produk yang dipromosikan dapat diterima dan dimanfaatkan. Berkompetisi secara ketat, para produsen harus memiliki strategi promosi yang tepat termasuk diantaranya strategi pemilihan media promosi.
Salah satu media yang masih sangat potensial untuk mempromosikan suatu produk, yaitu media luar ruang. Media luar ruang merupakan media promosi berukuran besar yang dipasang di tempat terbuka dan strategis seperti di jalan raya, di pusat keramaian, dan sebagainya.
Tidak hanya memilih media promosi yang tepat, tetapi image dan lokasi penempatan media untuk berpromosi pun memiliki peran penting yang berpengaruh untuk memperkenalkan sebuah produk kepada masyarakat.
Sebagai salah satu pusat bisnis di Jakarta, kawasan PPK Kemayoran seluas 454 ha menjadi tempat stategis dan efektif untuk berpromosi melalui media luar ruang yang tersebar di berbagai titik.
Jenis-jenis media luar ruang yang dimiliki oleh PPK Kemayoran, yaitu neon box, baliho, jembatan penyeberangan orang (JPO), serta roadsign. Masing-masing media luar ruang tersebut ditempatkan di lokasi yang strategis, yaitu di jalan Benyamin Sueb, jalan HBR Motik, dan Jalan Industri.
Ketiga lokasi tersebut memiliki keunggulan tersendiri karena berada di media jalan yang mempunyai arus lalu lintas yang cukup padat serta dikelilingi oleh hunian, sekolah, perkantoran swasta maupun pemerintahan. Hal ini merupakan daya tarik utama bagi pemasang iklan di media luar ruang milik PPK Kemayoran.
Hingga saat ini, terdapat berbagai jenis produk yang telah berpromosi menggunakan media luar ruang di kawasan PPK Kemayoran seperti produk property, e-commerce, dan ritel. Tidak hanya itu, event-event yang diselenggarakan di kawasan PPK Kemayoran pun turut memasang iklan melalui media luar ruang. Event skala nasional maupun internasional menjadi pengguna media promosi berukuran besar ini, seperti Jakarta Fair, Indonesia International Motor Show, Java Jazz, dan event-event lainnya.
Jadi, dengan penempatan media luar ruang di lokasi yang stategis serta harga kompetitif yang mengacu pada tarif Badan Layanan Umum, kawasan Kemayoran sangat tepat untuk dijadikan pilihan dalam mempromosikan produk atau yang lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor 021-4207688.