Para member di Golf Bandar Kemayoran mendapatkan sambutan serta kejutan kecil dari PPK Kemayoran pada siang hari ini (4/9). Sebanyak 20 member mendapatkan souvenir yang berisi beberapa merchandise khusus dari PPK Kemayoran. Pemberian souvenir ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh PPK Kemayoran dalam rangka apresiasi terhadap member Golf Bandar Kemayoran di Hari Pelanggan Nasional.
Sejumlah staff Golf Bandar Kemayoran pun turut serta menyapa para member dan memberikan souvenir secara langsung. Beberapa member yang tengah beristirahat di sela-sela permainan golf, menerima souvenir yang telah disiapkan dengan antusias.
“Wah saya tidak menyangka dapat bingkisan seperti ini. Ternyata hari ini hari pelanggan ya. Saya berterimakasih bisa dapat ini,” ungkap Elman, salah satu member Golf Bandar Kemayoran.
Pemberian souvenir kemudian diikuti dengan pendokumentasian berupa video dan foto antara para member golf, tim humas PPK Kemayoran, serta perwakilan manajemen Golf Bandar Kemayoran.
Usai pemberian souvenir dilakukan, beberapa member golf mengungkapkan kesan yang positif terhadap Golf Bandar Kemayoran. Sebagian besar dari member tersebut merupakan member yang rutin setiap harinya bermain golf disana.
“Disini lokasinya bagus ya, makanannya juga enak. Fasilitas dan lokernya bagus juga dan masih baru. Apalagi dikasih bingkisan seperti ini. Terimakasih, saya senang sekali,” ujar Adi Resanata, salah satu member Golf Bandar Kemayoran.
Sejak 2003, tanggal 4 September dicanangkan sebagai Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Hal ini dicetuskan oleh Handi Irawan, CEO Frontier Group, dan diresmikan oleh Presiden RI ke 5. Adanya peringatan Harpelnas setiap tahun sejalan dengan amanat Undang-Undang (UU) Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen.
Harapannya, Hari Pelanggan Nasional dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat perusahaan khususnya PPK Kemayoran dalam memuaskan pelanggan atau mitra kerja.