Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada tanggal 4 September, PPK Kemayoran memberikan apresiasi berupa merchandise kepada pelanggan di Kantor Penagihan Air Dakota, Kemayoran.
Penerima apresiasi tersebut merupakan pelanggan yang memanfaatkan fasilitas Kantor Penagihan Air Dakota sebagai tempat pembayaran tagihan air dari Rusun, Apartemen, dan lainnya.
Diserahkan secara langsung oleh kepala Divisi Pemasaran dan Humas PPK Kemayoran, Emil Fatkhurrohman, Harpelnas ini menjadi momentum untuk PPK Kemayoran semakin meningkatkan kualitas di bidang pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat.
Para pelanggan yang menerima apresiasi menyampaikan kepuasannya atas pelayanan pembayaran penagihan PPK Kemayoran. “Disini pelayanannya bagus, ketika terlambat membayar kami tidak terkena denda” ungkap Sri, salah satu pelanggan kantor penagihan PPK Kemayoran.
Sementara itu, pelanggan lain Eko Suhandi menyampaikan harapannya untuk pelayanan kantor penagihan PPK kemayoran kedepannya. “Semoga kantor penagihan PPK Kemayoran dapat terus semakin baik kedepannya dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan” jelas Eko.