Sebagai salah satu tempat olahraga golf favorit di pusat kota Jakarta, Golf Bandar Kemayoran (GBK) konsisten berupaya untuk semakin meningkatkan kualitas dari berbagai aspek. Upaya tersebut dilakukan demi memenuhi kebutuhan serta kepuasan pengalaman para pemain golf untuk menyalurkan hobi sekaligus melatih kemampuan bermain golf maupun sekadar melepas kepenatan bekerja.
Selain performa lapangan dan infrastruktur, GBK pun menjangkau aspek kualitas pelayanan termasuk kemampuan karyawan untuk ditingkatkan. Dalam rangka memenuhi misinya untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan jasa di bidang olahraga golf, GBK mengembangkan pengetahuan dan kemampuan karyawan melalui pelatihan teknis.
Bersinergi dengan Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran), GBK menyelenggarakan pelatihan teknis website dan media sosial untuk tim GBK. Pelatihan tersebut dilaksanakan mulai pukul 10.00 pada hari Senin, 7 Desember 2020 di Ruang Rapat VIP GBK. Menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya, pelatihan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan kemampuan tim GBK dalam hal kemudahan menangani reservasi online melalui website dan media sosial. Pelatihan teknis dimaksud meliputi cara penggunaan website dan media sosial untuk reservasi online serta pendaftaran membership.
Semakin fokus dalam melayani pelanggan, GBK menambah fasilitas reservasi online serta pendaftaran membership melalui website dan media sosial Instagram @golfbandarkemayoran untuk memudahkan para pemain golf dalam proses registrasi. Melalui kemudahan dari fasilitas-fasilitas yang dimiliki, diharapkan GBK dapat meningkatkan kualitas dari berbagai aspek serta memperluas jangkauan jumlah pelanggan GBK.