Badan Layanan Umum Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) turut merayakan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September. Sebagai intansi pemerintah yang melayani masyarakat dalam pelayanan barang dan jasa, Hari Pelanggan Nasional tahun 2020 ini dirayakan oleh PPK Kemayoran dengan memberikan ungkapan apresiasi kepada beberapa pelanggan terbaik.
Meski pelayanan penyediaan barang dan jasa PPK Kemayoran mengalami perubahan di masa pandemi, hal ini tidak menyurutkan semangat PPK Kemayoran untuk turut memperingati Hari Pelanggan Nasional. Ungkapan apresiasi yang dilakukan merupakan wujud terimakasih atas loyalitas pelanggan maupun tenant kepada PPK Kemayoran
Ungkapan apresiasi tersebut diberikan dengan berbagi bingkisan menarik dan atensi yang hangat kepada pelanggan maupun tenant di Golf Bandar Kemayoran, Pasar Mobil Kemayoran dan Kantor Penagihan. Diberikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasaran dan Humas, Emil Faturrohman, para pelanggan menyambut baik ungkapan apresiasi yang dibagikan.
“Peringatan Hari Pelanggan Nasional PPK Kemayoran rutin dilaksanakan setiap tahun. Selain sebagai wujud terimakasih kepada pelanggan, kegiatan ini diperlukan sebagai sarana komunikasi dengan pelanggan guna memberi masukan terhadap peningkatan kualitas pelayanan PPK Kemayoran kedepannya” jelas Emil.
Hari Pelanggan Nasional ini juga dimaknai PPK Kemayoran sebagai momen yang tepat untuk memompa semangat instansi dalam memenuhi dan melayani pelanggan di Kawasan Kemayoran.
Hari Pelanggan Nasional pertama kali dicanangkan oleh Presiden Megawati Soekarnoputri pada tahun 2003. Melalui pencanangan hari tersebut, pemerintah, pengusaha dan karyawan diharapkan dapat memberikan perhatian khusus kepada para pelanggan.