Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) menandatangani kerja sama strategis dengan Gastrorama Media dalam menyediakan media luar ruang di Kawasan Kemayoran yaitu di Jalan Benyamin Sueb, Jalan HBR Motik dan di sekitar JIExpo Kemayoran. Kerja sama ini ditandai dengan seremonial pemotongan pita dan rangkaian acara seremonial di jalan Angkasa Kemayoran pada Selasa (27/06).
Dalam acara seremonial kerja sama tersebut hadir para pejabat dari kedua belah pihak. Dari PPK Kemayoran hadir Direktur Utama PPK Kemayoran Medi Kristianto, Direktur Pemberdayaan Kawasan Biwodotomo Widyorato, Direktur Keuangan dan Umum Moh Subekhi, serta Direktur Perencanaan dan Pembangunan Riski Renando. Dari Gastrorama Media hadir Direktur Utama Gastrorama Media, Indra.
Pergeseran dari iklan konvensional ke media digital telah menjadi tren yang dilakukan oleh banyak perusahaan. PPK Kemayoran dan Gastrorama Media berkomitmen untuk dapat menjangkau khalayak yang lebih luas melalui penyediaan media luar ruang ini.
Dalam Sambutannya, Direktur Utama PPK Kemayoran Medi Kristianto menyatakan kolaborasi ini dapat memberikan tampilan wajah baru bagi Kemayoran dan dapat menjadi satu tujuan destinasi baru bagi masyarakat khususnya Jakarta.
“Media luar yang akan kita sajikan ini dapat membawa pemandangan yang berbeda bagi Kemayoran. Oleh sebab itu dengan hadirnya media luar ruang ini, kami berharap Kemayoran semakin menarik dengan tampilan barunya sebagai kawasan bisnis dan menarik sebagai tujuan destinasi baru bagi masyarakat khususnya Jakarta,” Harap Medi.
Direktur Utama Gastrorama Media, Indra juga mengungkapkan dukungannya dengan adanya kerja sama ini dapat peningkatan pendapatan dan sumbangan pajak daerah, sekaligus mengubah tampilan Kemayoran.
“Semoga media luar ruang yang terkonsep di area Kemayoran ini dapat meningkatkan pendapatan dan kontribusi pajak daerah serta merubah wajah Kemayoran menjadi kawasan bisnis terpadu dan meningkatkan nilai kawasan,” Ungkap Indra.
Diharapkan kolaborasi ini akan memberikan dampak positif bagi pengembangan Kemayoran sebagai kawasan bisnis yang terintegrasi dan meningkatkan potensi investasi.
Dalam seremonial tersebut dilakukan pemotongan pita dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis serta pemberian santunan kepada anak yatim oleh pihak Gastrorama Media.