Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SECARA ONLINE PELAMAR SELEKSI CALON PEGAWAI NON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN LAYANAN UMUM PUSAT PENGELOLAAN KOMPLEK KEMAYORAN

2019-05-06

Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi secara online terhadap data pelamar Seleksi Calon Pegawai Non PNS BLU PPK Kemayoran, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Pelamar Seleksi Calon Pegawai Non PNS BLU PPK Kemayoran, yang nama, jenis kelamin, NIK dan formasi jabatan tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan lulus Seleksi Administrasi secara online dan berhak mengikuti Tes Kompetensi.

2. Pelamar Seleksi Calon Pegawai Non PNS BLU PPK Kemayoran, yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan tidak lulus Seleksi Administrasi secara

3. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi secara online, diwajibkan mengikuti Tes Kompetensi dengan membawa/memperlihatkan berkas/dokumen asli kepada panitia, yaitu:

a. Kartu Tanda Penduduk;

b. Ijazah atau fotokopi ijazah yang dilegalisasi (cap basah);

c. Transkrip Nilai Prestasi Akademik atau fotokopi Transkrip Nilai Prestasi Akademik yang dilegalisasi (cap basah) dan surat penetapan pengakuan sederajat/penyetaraan dari Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi yang dilegalisasi (cap basah) bagi pelamar lulusan luar negeri;

d. Kartu Tanda Peserta Ujian, yang dapat di-download melalui account system masing-masing peserta di https://rekrutmen.setneg-ppkk.co.id/ .

4. Peserta dinyatakan gugur Tes Kompetensi apabila diketahui membawa/memperlihatkan berkas/dokumen sebagaimana dimaksud pada angka 3 (tiga) yang tidak benar.

5. Tes Kompetensi akan dilaksanakan di Gedung Pusdiklat Kementerian Sekretariat Negara, Jalan Gaharu I Nomor 1, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, pada tanggal 13 dan 14 Mei 2019.

6. Jadwal Tes Kompetensi bagi masing-masing peserta akan diumumkan lebih lanjut.

7. Peserta diwajibkan hadir di lokasi pelaksanaan Tes Kompetensi 90 menit sebelum jadwal sesi Tes Kompetensi dimulai dengan berpakaian kemeja putih dan celana/rok berwarna hitam/gelap serta memakai

8. Jumlah peserta yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi dan berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya, maksimal sebanyak 3 kali jumlah lowongan formasi jabatan berdasarkan nilai Tes Kompetensi.

9. Hasil Tes Kompetensi akan diumumkan melalui website BLU PPK Kemayoran (setneg-ppkk.co.id) paling lambat pada tanggal 22 Mei 2019.

10. Oleh karena keterbatasan tempat parkir, pada saat Tes Kompetensi diharapkan peserta tidak membawa kendaraan bermotor

Demikian pengumuman ini untuk menjadi maklum.

NB: Untuk pengumuman dapat dilihat di https://www.setneg-ppkk.co.id/ atau https://rekrutmen.setneg-ppkk.co.id