Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Tuntutan Terus Kreatif, PPK Kemayoran Membedah Website

Oleh PPKK Media by aprianto - 25 September 2019
3

Kegiatan konsinyering pengembangan website PPK Kemayoran

Miliki banyak inovasi, Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) berupaya untuk terus menjadi institusi yang kreatif. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan membedah isi Website, Rabu (25/9) hingga Jumat (27/9).

Dikemas dalam bentuk konsinyering, PPK Kemayoran melakukan pengembangan website untuk mendapatkan tampilan dan konten  terbaik. Selain diikuti oleh seluruh karyawan, acara yang dilakukan di Hotel Santika Bintaro ini juga dihadiri oleh seluruh Direksi. 

Dibuka langsung oleh Direktur Utama PPK Kemayoran, Medi Kristianto, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sebuah kesempatan untuk berkreatifitas dalam melanjutkan inovasi. Pada kesempatan tersebut, Medi juga menjelaskan bahwa website PPK Kemayoran merupakan salah satu kebutuhan penting untuk menyebarkan informasi tentang Kemayoran. 

"Acara ini harus bisa mendapatkan hasil yang maksimal, maksimalkan jadwal yang ada karena ini merupakan inovasi yang cukup penting untuk branding instansi", ujar Medi.

Melihat berbagai aspek pada website, konsistensi website dianggap sebagai bagian dari identitas institusi. Hal ini dijelaskan oleh Riski Renando yang merupakan Direktur Perencanaan dan Pembangunan  PPK Kemayoran. "Konsistensi Website harus sejalan dengan visi dan misi instansi, bahkan penggunaan jenis font yang dipakai harus diperhatikan", jelas Riski.

Dalam acara tersebut juga diisi oleh berbagai hal untuk mendapatkan konten yang berkualitas, mulai dari desain tampilan website hingga pelatihan penulisan berita. Seluruh jajaran direksi berharap agar hasil akhir dari kegiatan tersebut dapat menjadikan website PPK Kemayoran lebih inovatif dan ramah terhadap setiap pengunjung website.