Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Rayakan Ulang tahun ke-31, Bikers Brotherhood 1% MC Pilih Lokasi Bersejarah di Eks Bandara Kemayoran

Oleh PPKK Media by nines - 21 September 2019
3

Perayaan Ulang Tahun Bikers Brotherhood 1% MC ke 31 di Eks Bandara Kemayoran

Seketika kawasan Kemayoran dipenuhi oleh ribuan motor-motor gede yang berkendara di sekitar kawasan hari ini, Sabtu (21/9). Mereka terlihat mengenakan rompi serta jaket komunitas yang seragam dan berkendara ke satu tujuan, yaitu eks Bandara Kemayoran. Lokasi penuh nilai sejarah tersebut dipilih untuk menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan perayaan ulang tahun salah satu komunitas motor tertua dan terbesar di Indonesia, Bikers Brotherhood 1% Motorcycle Club (BB1%MC).

Perayaan ulang tahun BB1%MC mengusung tema "Evolution – Still Kickin’ and Rock n Roll" mulai digelar hari ini selama dua hari sampai 22 September 2019. Keramaian di eks Bandara Kemayoran sudah terasa sejak pukul 07.00 pagi yang dipenuhi oleh para pemilik motor gede meskipun pembukaan acara dimulai pada siang hari.

Menjelang pukul 11.00 siang, para anggota BB1%MC memadati area panggung di samping gedung eks Bandara Kemayoran. Mereka menanti kedatangan ketua BB1%MC atau disebut sebagai El Presidente, Pegi Diar.

Tepat pada pukul 11.00, terlihat helikopter mengudara di sekitar area eks Bandara Kemayoran yang ditumpangi oleh El Presidente kemudian turun tepat di lokasi acara. Kedatangan Pegi Diar disambut oleh para anggota dan diiringi oleh para penari tradisional Betawi menuju panggung utama.

Pegi Diar menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak terlibat dalam kesuksesan perayaan 31 tahun komunitas yang dipimpinnya tersebut sekaligus membuka acara secara resmi. Pembukaan acara ditandai dengan pemukulan gong serta deruan beberapa motor gede yang terparkir di depan panggung.

Tidak hanya itu, untuk lebih memeriahkan acara terdapat 4 penerjun payung yang diterjunkan menuju lokasi acara. Keempat penerjun masing-masing membawa bendera berbeda, yaitu bendera merah putih, 2 bendera BB1%MC, dan bendera komunitas Harley Davidson.

Keseluruhan rangkaian acara pembuka tersebut menandai bahwa perayaan ulang tahun BB1%MC ke 31 telah dimulai mulai hari ini hingga esok hari (22/9) di lokasi yang sarat akan nilai sejarah, eks Bandara Kemayoran. Perpaduan antara dunia motor, art performance, serta sejarah menghasilkan penyelenggaraan kegiatan yang menarik serta atraktif. Dengan kesadaran dari seluruh peserta untuk menjaga lingkungan dan bangunan di lokasi kegiatan diharapkan kegiatan akan berjalan dengan aman dan lancar.