Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

PT. Aetra Air Jakarta  Apresiasi PPK Kemayoran Sebagai Pelanggan Tertinggi di Hari Pelanggan Nasional

Oleh PPKK Media by Eka - 04 September 2019
2

Penyerahan Cinderamata dari PT. Aetra Air Jakarta kepada PPK Kemayoran

Sebagai Badan Layanan Umum, Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) terus berupaya untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat maupun mitra secara maksimal. Salah satu pelayanan yang diberikan yaitu berupa air. Air merupakan kebutuhan utama untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, jika persediaan air minim dapat memunculkan keluhan dari mitra ataupun masyarakat.

PPK Kemayoran sebagai pelanggan PT. Aetra Air Jakarta yang menyediakan layanan air bersih terus meningkatkan persediaan air untuk masyarakat dengan supply air  sebanyak 12.000 liter per hari, angka ini meningkat dari sebelumnya yakni  hanya 9.000 liter per hari. Peningkatan ini pun sejalan dengan peningkatan layanan yang meminimalisir terjadinya komplain. Pelayanan  air secara maksimal  yang diberikan oleh PPK Kemayoran ini secara langsung mendapatkan apresiasi dari PT. Aetra Air Jakarta. Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9) PT. Aetra Air Jakarta memberikan penghargaan tersebut kepada PPK Kemayoran sebagai pelanggan tertinggi.

Direktur Keuangan dan Umum PPK Kemayoran, Moh. Subekhi menyampaikan rasa terimakasih kepada PT. Aetra Air Jakarta yang telah memberikan apresiasi kepada PPK Kemayoran.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk berusaha memuaskan pelanggan. PPK Kemayoran akan melakukan upaya yang lebih keras lagi dalam meningkatkan pelayanan di Kawasan Kemayoran", tutur Subekhi dalam sambutannya.

Pemberian apresiasi yang dilakukan oleh PT. Aetra Air Jakarta merupakan kegiatan yang pertama kali digelar. General Manajer SBU Utara PT. Aetra  Air Jakarta, Azwar Amir menyampaikan harapan adanya kelanjutan kerjasama dengan PPK Kemayoran.

"Dua tahun ini PPK Kemayoran menjadi pelanggan tertinggi di SBU Utara, terimakasih atas penggunaan 12.000 liter air perhari, dengan demikian PPK Kemayoran ikut serta dalam menyelamatkan lingkungan. Saya berharap kerjasama ini terus berlanjut dan berjalan maksimal. Jika ada masalah mohon disampaikan", jelas Azwar.