Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Kementerian PUPR Tinjau Wisma Atlet Kemayoran

Oleh PPKK Media by Eka - 27 Agustus 2019
2

Kunjungan di Wisma Atlet Kemayoran dalam rangka proses pembahasan alih fungsi Wisma Atlet

Alih fungsi Wisma Atlet Kemayoran masih dalam proses pembahasan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kementerian Keuangan, serta Kementerian Sekretariat Negara melalui Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran). 

Hingga saat ini Kementerian PUPR bersama dengan PPK Kemayoran sedang melakukan inventarisasi fasilitas di gedung yang dibangun sebagai fasilitas atlet dalam pagelaran Asian Games dan Asian Para Games. 

Menindaklanjuti proses inventarisasi tersebut, kunjungan dilakukan untuk mengecek bangunan serta seluruh fasilitas yang ada di Wisma Atlet Kemayoran. Berlangsung pada hari ini, Selasa (27/8), kunjungan ke Wisma Atlet itu dilakukan oleh Direktorat Rumah Susun, Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan, Kementerian PUPR, Direktur Perencanaan dan Pembangunan PPK Kemayoran, serta Tenaga Ahli Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan. 

Dalam kunjungan tersebut juga dilakukan pembahasan mengenai data-data pendukung yang akan digunakan untuk perhitungan tarif wisma atlet sebagai standar pengalihfungsian Wisma Atlet Kemayoran. 

Kedepannya, jika tarif telah ditentukan dan disepakati, pemerintah akan segera mempublikasikan  target untuk pengalihfungsian  fasilitas wisma atlet tersebut.