Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Tingkatkan Keamanan Kawasan, PPK Kemayoran Bentuk Swakelola Keamanan

Oleh PPKK Media by bimo - 15 Juli 2019
564

Arahan Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran Dalam Apel Perdana Swakelola Keamanan

Keamanan merupakan indikator utama untuk menentukan tingkat kenyamanan suatu kawasan. Untuk menjaga keamanan di kawasan Kemayoran, Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) sebagai pengelola kawasan membentuk tim swakelola keamanan. Swakelola keamanan ini sebagai wujud tanggung jawab PPK Kemayoran untuk semakin meningkatkan rasa kenyamanan seluruh masyarakat Kemayoran.

Diawali dengan membuka pendaftaran swakelola keamanan yang kemudian dilanjutkan dengan tes fisik, PPK Kemayoran menyiapkan tim swakelola keamanan untuk mengamankan kawasan Kemayoran seluas 454 hektar. Anggota tim swakelola keamanan ini nantinya akan menerima pelatihan secara berjenjang untuk menghasilkan satuan keamanan yang berkualitas.

Apel perdana swakelola keamanan yang dilakukan pada Senin (15/07/2019) dihadiri oleh jajaran Direksi PPK Kemayoran. Apel yang dilakukan di lapangan kantor PPK Kemayoran ini dilanjutkan dengan pembagian regu dan pemilihan Komandan regu. Dalam sambutannya Medi Kristianto, Direktur Utama PPK Kemayoran menuturkan pentingnya keberpihakan loyalitas kepada PPK Kemayoran.

"Saya harap dimanapun anda ditempatkan, bekerjalah dengan baik dan menjaga komunikasi supaya menjadi satuan keamanan yang lebih kuat dan lebih solid", tutur Medi.

Sementara Emil Fatkhurrohman, Kepala Seksi Pengamanan PPK Kemayoran mengatakan kepada anggota swakelola keamanan terpilih untuk menekan ego sektoral masing-masing anggota.
"kita semua bekerja untuk PPK Kemayoran jadi junjunglah kepentingan PPK Kemayoran bukan kepentingan pribadi", tutup Emil.