Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Pembekalan Karyawan Baru PPK Kemayoran, Sekretaris Menteri : Miliki Integritas Dalam Bekerja

Oleh PPKK Media by cici - 02 Juli 2019
385

Sekretaris Menteri Setya Utama didampingi direksi PPK kemayoran sedang memberikan arahan dalam kegia

"Integritas adalah hal yang terpenting di dunia kerja, sebagai karyawan baru rekan - rekan harus memiliki integritas dalam bekerja".

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Menteri Sekretaris Negara, Setya Utama pada acara pembekalan karyawan baru Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran), Selasa (2/7).

Berlangsung di ruang rapat lantai 6 kantor PPK Kemayoran pembekalan tersebut diikuti oleh 48 karyawan baru. Kegiatan tersebut merupakan upaya yang dilakukan dalam rangka memberikan pemahaman dasar organisasi dan kemampuan teknis kepada peserta pembekalan.

Dibuka oleh Sekretaris Menteri, pembekalan ini juga dihadiri oleh Direktur Utama Medi Kristianto bersama jajaran direksi lainnya. Sebelum pembekalan dimulai Medi menyampaikan kepada seluruh peserta untuk menjadikan kegiatan pembekalan sebagai ruang untuk menjadi pribadi yang lebih baik untuk organisasi.

"Saya berharap rekan - rekan semua dapat terus memiliki semangat untuk bekerja, menjadi pribadi yang semakin baik untuk kepentingan organisasi kedepannya", ungkap Medi.

Rencananya kegiatan pembekalan karyawan baru akan digelar selama tiga hari. Selain menerima materi tentang manajemen bekerja, organisasi dan tata kelola serta materi manajemen bekerja lainnya, kegiatan pembekalan tersebut juga memberikan materi tentang baris berbaris kepada seluruh peserta.