Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Rayakan Hari Ulang Tahun ke – 34, PPK Kemayoran Usung Tema “Solid dan Semangat Menjaga Aset Negara”

Oleh PPKK Media by Eka - 17 Juni 2019
569

Pemotongan nasi tumpeng perayaan HUT PPK Kemayoran oleh Direktur Utama Medi Kristianto

34 tahun menjadi pengelola kawasan, Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) kembali memperingati hari ulang tahunnya, Senin (17/06) di Ruang Auditorium PPK Kemayoran. Acara ini dihadiri oleh Staf Khusus Bidang Tata Kelola Pemerintahan Kementerian Sekretariat Negara Abdul Aziz, Dewan Pengawas PPK Kemayoran, jajaran direksi, para karyawan serta mitra PPK Kemayoran.

“Solid dan Semangat Menjaga Aset Negara” menjadi tema utama PPK Kemayoran dalam merayakan Hari Ulang Tahunnya tersebut. Memacu kembali semangat dalam mewujudkan visi PPK Kemayoran sebagai Smart City, tema tersebut diambil untuk memaknai momentum HUT PPK Kemayoran dalam menggemakan kinerja bersama sebagai pengelola kawasan.

“Dirgahayu PPK Kemayoran tahun ini adalah sebuah pencanangan untuk jajaran direksi maupun seluruh pegawai agar tetap solid dan semangat dalam menjaga aset negara”, ungkap Direktur Utama PPK Kemayoran Medi Kristianto.

Dalam sambutannya Medi juga menambahkan bahwa Kawasan Kemayoran seluas 454 hektar bukanlah lahan yang kecil.

“Aset negara yang luas ini haruslah kita jaga dan kita amankan, setiap persoalan yang ada tentu akan bisa diselesaikan asalkan kita solid dan semangat”, jelas Medi.

Menampilkan video 34 tahun kinerja PPK Kemayoran yang sukses membangun dan mengembangkan lahan bekas bandara Kemayoran menjadi Green International Business District, Ketua Dewan Pengawas PPK Kemayoran, Chairil Abidin menyampaikan perkembangan yang ada juga tak lepas dari kerjasama bersama bersama mitra.

“Menjadikan Kemayoran sebagai Green International Business District dapat terwujud dengan membangun kawasan bersama-sama para mitra", ungkap Chairil.

Selain itu, Staf Khusus Bidang Tata Kelola Pemerintahan Kementerian Sekretariat Negara, Abdul Aziz mengungkapkan bahwa solid menjadi sebuah pijakan untuk menyambut tahun yang baru dan berharap dari adanya peringatan dirgahayu dapat menjadi suntikan bagi PPK Kemayoran dalam menjaga sustainability kawasan.

Dikemas dengan konsep yang berbeda, selain penampilan penyanyi papan atas Cakra Khan, perayaan HUT PPK Kemayoran tersebut juga diisi dan dimeriahkan dengan penampilan masing – masing pegawai dari setiap direktorat PPK Kemayoran.