Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

PPK Kemayoran Berbagi Bingkisan Sembako kepada Tim Swakelola dan Cleaning Service

Oleh PPKK Media by Eka - 23 Mei 2019
533

Pemberian Bingkisan PPK Kemayoran kepada Tim Swakelola dan Cleaning Service

Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) memiliki Tim Swakelola Tata Hijau dan Kebersihan yang hadir sejak 2016 untuk merawat dan membersihkan kawasan Kemayoran. Selain itu, PPK Kemayoran juga memiliki cleaning service yang membantu membersihkan lingkungan kantor PPK Kemayoran. Sebagai bentuk rasa terimakasih, di bulan Ramadan ini PPK Kemayoran memberikan bingkisan berupa sembako kepada Tim Swakelola dan cleaning service.

Pemberian bingkisan dilakukan pada hari Kamis (23/05) di Lapangan Tenis PPK Kemayoran. Sebelum serah terima bingkisan, Direktur Keuangan dan Umum, Moh. Subekhi memberikan sambutan kepada 160 anggota Tim Swakelola dan 19 anggota cleaning service.

Dalam sambutannya Subekhi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para anggota tim swakelola atas kerjasamanya dalam merawat dan memelihara kebersihan Kawasan Kemayoran. Selain itu, Subekhi berharap agar kedepannya kinerja dan kerjasama yang diberikan oleh Tim Swakelola dapat terus dipertahankan.

Dalam pemberian bingkisan tersebut Subekhi juga mewakili seluruh direksi menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri dan terimakasihnya.

“Atas nama jajaran direksi, kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Sebagai bentuk terimakasih, kami memberikan bingkisan ini. Semoga bermanfaat bagi keluarga", ungkap Subekhi.

Selain Direktur Keuangan dan Umum, pemberian bingkisan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim Swakelola sekaligus Kepala Divisi Manajemen dan Pemeliharaan Lingkungan PPK Kemayoran, Achmad Suryadi. Suryadi menyatakan bahwa bagi anggota Tim Swakelola yang tidak pulang kampung dipersilahkan untuk lembur bekerja.

“Tim Swakelola yang tidak mudik silahkan masuk bekerja dan lapor kepada koordinator masing-masing. Kami titipkan wilayah Kemayoran ini kepada Bapak Ibu sekalian dan bantu amankan wilayah Kemayoran", tutup Suryadi.