Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Pererat Tali Silaturahmi, PPK Kemayoran Adakan Buka Puasa Bersama

Oleh PPKK Media by Eka - 24 Mei 2019
548

Direktur Pemberdayaan Kawasan Memberikan Sambutan dalam Acara Buka Puasa Bersama

Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan penuh ampunan. Seluruh umat muslim berlomba-lomba untuk mengisi bulan Ramadan dengan memperbanyak ibadah. Salah satu ibadah yang dilakukan oleh umat muslim adalah menjalin silaturahmi dengan sesama.

Seperti yang dilakukan oleh PPK Kemayoran setiap tahunnya di bulan Ramadan, yaitu menyelenggarakan acara buka puasa bersama untuk mempererat silaturahmi antar pegawai PPK Kemayoran. Di bulan Ramadan tahun ini PPK Kemayoran menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan Dewan Pengawas, para karyawan, serta tamu undangan dari Kemensetneg serta instansi lainnya pada hari Kamis (23/05) di Ruang Auditorium PPK Kemayoran.

Dimulai pukul 17.00 WIB, acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran kemudian diikuti dengan sambutan dari Direktur Pemberdayaan Kawasan, Biwodotomo Witoradyo. Biwodotomo menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara PPK Kemayoran dengan tamu undangan maupun antar karyawan PPK Kemayoran.

“Alhamdulillah kita masih diberikan waktu untuk dapat berkumpul pada sore hari ini dalam bulan yang penuh rahmat. Semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita. Saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dan semoga acara ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Semoga PPK Kemayoran sebagai Badan Layanan Umum menjadi organisasi yang dapat mewujudkan visi misi, diantaranya dapat memberikan pelayanan kepada mitra maupun masyarakat dan dapat mewujudkan kawasan smart city”, ungkap Biwodotomo.

Acara buka bersama juga diisi dengan siraman rohani oleh Ustad H. Abdul Jalil, LC, MA sembari menunggu adzan maghrib berkumandang kemudian dilanjutkan dengan menikmati hidangan berbuka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah.