Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Lolos Computer Assisted Test, Calon Pegawai PPK Kemayoran Ikuti Tes Wawancara

Oleh PPKK Media by bimo - 23 Mei 2019
569

Tes wawancara calon pegawai PPK Kemayoran

Setelah menjalani tes kemampuan dasar berbasis komputer atau Computer Assisted Test (CAT) yang dilakukan hari Senin dan Selasa tanggal 13-14 Mei 2019, sebanyak 27 calon pegawai Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) dinyatakan lolos dan selanjutnya maju ke tahap tes wawancara. Seleksi wawancara calon pegawai ini dilakukan hari Selasa dan Kamis tanggal 21 dan 23 Mei 2019. Selanjutnya, 9 orang yang terpilih akan menempati 8 formasi yang tersebar di 3 direktorat lingkungan kerja PPK Kemayoran.

Tes wawancara ini diuji oleh direksi terkait dan didampingi oleh kepala divisi serta kepala seksi yang membawahi langsung masing-masing formasi jabatan. Tes yang dilakukan di kantor PPK Kemayoran ini terbagi menjadi 8 gelombang sesuai dengan formasi jabatan yang dibutuhkan. Setiap gelombang terdiri dari calon pegawai dengan tiga peringkat teratas dari hasil seleksi CAT.

Persiapan matang telah dilakukan oleh para calon pegawai PPK Kemayoran untuk mengikuti seluruh tahapan seleksi. Tetap percaya diri meskipun datang dari tempat tinggal yang jauh adalah kiat dari Anita Dewi Ratnaningsih, salah satu calon pegawai yang berhasil lolos hingga tahap seleksi wawancara hari ini (23/5). Lulusan Magister Management Universitas Gajah Mada ini mengaku sangat antusias dan memiliki keinginan besar untuk dapat menjadi pegawai PPK Kemayoran.

“Yang paling susah itu ketika tes kemampuan dasar di Gaharu kemarin”, tutur Anita. Wanita asal Yogyakarta ini mengaku telah melakukan persiapan terbaik untuk menghadapi tes wawancara.

Hasil akhir tes wawancara ini akan dipublikasikan melalui situs resmi PPK Kemayoran hari Rabu (29/05). Selanjutnya, akan dipilih 1 orang calon pegawai terbaik untuk setiap formasi yang dibutuhkan dan 2 orang calon pegawai untuk formasi jabatan Penyusunan Program Anggaran dan Pelaporan.