Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Berlangsung Hingga 14 Mei, Sebanyak 169 Pelamar PPK Kemayoran Jalani Tes Kompetensi

Oleh PPKK Media by irawan - 13 Mei 2019
541

Pengawas memberikan arahan sebelum pelaksanaan tes kompetensi penerimaan pegawai PPK Kemayoran

Setelah dinyatakan lolos seleksi administrasi, sebanyak 169 pelamar penerimaan Calon Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Badan Layanan Umum Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) mulai mengikuti Tes Kompetensi dengan Computer Assisted Test (CAT) di Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta Selatan.

Pelaksanaan Tes Kompetensi tersebut dilakukan selama 2 hari terhitung dari hari ini, Senin (13/05) hingga Selasa esok, ujar Kepala Divisi Administrasi dan Umum PPK Kemayoran, Novayanti. Ia juga menambahkan bahwa materi Tes kompetensi tersebut terdiri dari Tes Kompetensi dasar (TKD) dan Tes Bahasa Inggris dengan komposisi penilaian hasil akhir TKD 80% dan Bahasa Inggris 20%.

“Untuk kriteria kelulusan Tes Kompetensi adalah sebanyak 3 kali jumlah lowongan formasi jabatan berdasarkan nilai Tes Kompetensi yang ada", ujar Novayanti. Dalam pelaksanaan tes Kompetensi ini, tidak ada nilai ambang batas/passing grade formasi.

Berdasarkan pengumuman yang ditayangkan pada situs web PPK Kemayoran, penerimaan Pegawai Non PNS Badan Layanan Umum Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran membuka lowongan untuk penerimaan 8 formasi yang akan di tempatkan pada BLU PPK Kemayoran. Pelamar yang lolos Tes Kompetensi, akan diumumkan di situs resmi Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (www.setneg-ppkk.co.id) untuk mengikuti tes tahapan selanjutnya.