Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Ikuti Kampanye Earth Hour, PPK Kemayoran Padamkan Lampu Gerbang Kemayoran

Oleh PPKK Media by cici - 30 Maret 2019
455

PPK Kemayoran Turut Serta Mengkampanyekan Earth Hour 2019

Tahun ini kampanye peduli lingkungan berskala global yang diinisiasi oleh organisasi internasional World Wide Fund for Nature (WWF), Earth Hour, kembali dilaksanakan. Setiap tahunnya, event ini dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2019.

Event untuk mematikan lampu selama satu jam tersebut merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan sebagai langkah dalam mencegah perubahan iklim dan kerusakan lingkungan.

Digelar sebagai upaya bersama dalam menyelamatkan bumi, kota – kota diseluruh dunia akan bersama – sama menjalankan gerakan earth hour dengan mematikan lampu selama satu jam pada pukul 20.30 – 21.30 pada waktu setempat. Selain mematikan lampu, gerakan ini juga menghimbau masyarakat untuk mengemat listrik dengan mematikan alat elektronik yang tidak terpakai.

Sama dengan kota – kota besar lainnya di seluruh dunia, Indonesia juga ikut menggalakkan kegiatan ini dengan turut memadamkan listrik pada ikon – ikon khusus ibukota. Salah satunya dengan yang ada di Kemayoran.

Salah satu ikon Kemayoran yakni gerbang tematik juga ikut dipadamkan selama satu jam. Hal tersebut dilakukan sebagai aksi nyata Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran dalam mendukung gerakan peduli lingkungan yang dilakukan diseluruh dunia.

Pemadaman lampu gerbang Kemayoran merupakan gerakan simbolis Kemayoran atas aksi global dalam memberikan sumbangsih pada upaya penyelamatan lingkungan. Dengan aksi tersebut PPK Kemayoran berharap agar gerakan dan gagasan untuk memadamkan lampu gerbang Kemayoran dapat menunjukkan tekad Kemayoran kepada masyarakat untuk ikut andil dalam menjaga dan menyelamatkan lingkungan dan bumi lewat aksi hemat energi.


Fatal error: Cannot redeclare tanggal_indo() (previously declared in C:\inetpub\wwwroot\prodwebppkk\konfig\tgl_indo.php:2) in C:\inetpub\wwwroot\prodwebppkk\konfig\tgl_indo.php on line 7