Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Gelar Rapat Koordinasi, PPK Kemayoran Konsisten Tingkatkan Fasilitas Pelayanan Publik

Oleh PPKK Media by cici - 29 Maret 2019
465

Direktur Utama PPK Kemayoran Memimpin Rapat Koordinasi Terkait Pelayanan Fasilitas Publik

Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran sebagai salah satu satuan kerja Kementerian Sekretaris Negara yang berbentuk Badan Layanan Umum bertanggung jawab dalam mengelola kawasan bekas Bandara Kemayoran. Bentuk pengelolaan yang diberikan pun meliputi pelayanan dan penyediaan fasilitas bagi publik dilahan yang merupakan aset milik negara tersebut.

Menunjukkan konsistensinya dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan publik, PPK Kemayoran tak henti melakukan berbagai upaya dalam mewujudkan kawasan Kemayoran yang nyaman bagi masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dalam bentuk rapat koordinasi bersama beberapa isntansi terkait dalam hal pengelolaan lahan dan pelayanan fasilitas publik.

Digelar di kantor PPK Kemayoran, Jumat (29/03) rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Inspektur Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (Irjen ATR BPN) Sunraizal, Kepala Kantor BPN Jakarta Pusat Ilyas Tedjo, Direktur Teknis PAM Jaya Barce Simarmate, Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Haris Mahendra, dan stakeholder lainnya.

Dalam rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama PPK Kemayoran Medi Kristianto, seluruh peserta rapat sepakat untuk bersama – sama memperkuat dan membenahi seluruh sistem dan administrasi dalam hal pengelolaan lahan maupun penyediaan fasilitas publik seperti jalan dan air bersih kepada masyarakat yang ada di Kemayoran.

Medi menyampaikan bahwa selama ini PPK Kemayoran terus berupaya menciptakan kawasan yang nyaman bagi publik, dalam hal pemeliharaan pun PPK Kemayoran selalu berkoordinasi dengan Dinas Bina Marga untuk bersama dengan Tim Swakelola Kemayoran dalam merawat dan menjaga kebersihan kawasan.

“Dalam waktu dekat PPK Kemayoran juga akan bekerja sama dengan Dinas Bina Marga dan instansi terkait lainnya untuk pemeliharaan dan perbaikan jalan kawasan Kemayoran serta untuk akses air bersih dan jalan PJU yang ada di Kemayoran” Jelas Medi.

Pada rapat tersebut Medi juga membahas hal terkait pengelolaan lahan khususnya administrasi pertanahan, Medi mengajak Badan Pertanahan untuk bersama – sama membenahi administrasi pertanahan yang ada.

Menyambut baik rapat tersebut, Irjen ATR BPN Sunraizal menyampaikan terimakasihnya kepada PPK Kemayoran dan seluruh pihak yang secara cepat mengadakan rapat guna membahas hal yang menyangkut kepentingan masyarakat.

Untuk perihal Hak Penggunaan Lahan (HPL) sendiri, pihaknya akan segera mengambil aksi untuk menyelesaikan persoalan lahan yang ada.

Saya akan memberikan usaha penuh untuk HPL yang sudah dibebaskan maupun tidak, serta persoalan lahan lainnya. Saya harap kita semua dapat menyelesaikan dengan segera dan kita akan konsepkan bersama – sama, “ujar Sunraizal.


Fatal error: Cannot redeclare tanggal_indo() (previously declared in C:\inetpub\wwwroot\prodwebppkk\konfig\tgl_indo.php:2) in C:\inetpub\wwwroot\prodwebppkk\konfig\tgl_indo.php on line 7