Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Pembangunan Hutan Kota Kemayoran, Keberhasilan PPK Kemayoran

Oleh PPKK Media by irawan - 29 Maret 2019
435

Hutan Kota Kemayoran tengah berada dalam tahap pembangunan

Hutan Kota Kemayoran merupakan salah satu ikon yang ada di kawasan Kemayoran. Bertajuk “3 Wonderful Journey”, Hutan Kota Kemayoran telah berhasil masuk dalam daftar Top 99 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2018. Penghargaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ini diberikan kepada lembaga negara yang memiliki inovasi terbaik.

Untuk mendukung pembangunan yang akan dilaksanakan, ada aktifitas berbeda pada hari Jumat (29/3), Hutan Kota Kemayoran ramai didatangi oleh seluruh pegawai PPK Kemayoran. Selain untuk menikmati sejuknya udara di hutan kota, para pegawai PPK Kemayoran pun melakukan senam pagi di lokasi yang menjadi ikon kawasan Kemayoran tersebut.

Kegiatan senam yang rutin diadakan PPK Kemayoran setiap hari Jumat pagi ini dihadiri oleh Direktur Utama PPK Kemayoran, Medi Kristianto, dan Direktur Perencanaan dan Pembangunan, Riski Renando. Melalui kesempatan tersebut, Riski menyampaikan apresiasi kepada para pegawai yang mengikuti kegiatan senam ini sekaligus mengajak pegawai untuk bersama-sama menikmati kesegaran udara Hutan Kota Kemayoran.

“Proses pelelangan konstruksi sedang berjalan dan diharapkan selesai akhir September tahun ini dan untuk kedepannya, tempat ini bisa segera dibuka dan dimanfaatkan untuk umum”, ucap Riski Renando.

Harapan untuk mengembangkan Hutan Kota Kemayoran sebagai salah satu destinasi wisata yang ada di pusat kota Jakarta akan segera terwujud. Hal tersebut menjadi tantangan bagi PPK Kemayoran untuk terus maju dan fokus pada pembangunan yang akan berjalan nanti.

Tak lupa, Riski Renando mengingatkan dan mengajak seluruh karyawan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan KemayoRun, sebuah kegiatan olahraga lari dengan tiga kategori jarak lari yakni 3K, 5K, dan 10 K yang akan digelar oleh PPK Kemayoran pada tanggal 28 April 2019 mendatang.


Fatal error: Cannot redeclare tanggal_indo() (previously declared in C:\inetpub\wwwroot\prodwebppkk\konfig\tgl_indo.php:2) in C:\inetpub\wwwroot\prodwebppkk\konfig\tgl_indo.php on line 7