Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Sosialisasi Pembangunan Jogging Track Pada Jalur Hijau Utara-Selatan

Oleh PPKK Media by humas - 13 Agustus 2015
510

Pembangunan Kawasan kemayoran dalam rangka menyambut Asian Games 2018

Dalam rangka menyambut Asian Games 2018 serta sesuai dengan arah pengembangan Kota Baru Bandar kemayoran sebagai Kota Taman sesuai RTRW DKI Jakarta 2030, PPK kemayoran merencanakan pembangunan Landscape dan jogging track pada ZonaJalur Hijau.

Berkaitan dengan hal tersebut, Selasa 11 Agustus 2015 bertempat di ruang rapat utama  lt.6, PPK Kemayoran mengundang para mitra untuk melakukan sosialisasi Pembangunan Jogging Track Pada Jalur Hijau Utara-Selatan.

Acara dipimpin oleh Direktur Utama PPK Kemayoran, Tabrie dan dihadiri oleh seluruh Direksi, Ka. SPI, Kepala Divisi di lingkungan PPK kemayoran serta mitra yang ada di Kawasan Kemayoran, diantaranya PT. Oceania Development, PT. Jakarta Kemayoran Properti ( MGK ), PT, Grahatama Persada Realty (Springhill), PT. Graha Cipta Propertindo dan PT. Pembina Sukses Utama (Citra Towers).

Dalam sosialisasi tersebut, Direktur utama menyampaikan beberapa point penting terkait dengan ketentuan dalam membangun jogging track diantaranya:

  1. Mempertahankan pohon besar yang ada
  2. Membangun akses pejalan kaki (jogging track) yang saling terhubung dengan lebar maksimum 3 meter
  3. Menyediakan street furniture pokok seperti lampu taman, tempat sampah dan kursi taman
  4. Membangun Landscape dengan tanaman kombinasi antara tanaman penutup tanah, tanaman perdu dan tanaman tinggi/peneduh
  5. Menyediakan biopori setiap jarak 20 meter

Dalam acara tersebut diperoleh kesimpulan bahwa para mitra menyatakan kesediaannya untuk melaksanakan penataan jalur hijau/pembangunan jogging track yang akan diselesaikan sebelum tanggal 25 Desember 2015. Dengan adanya pembangunan tersebut, akan menaikan image dan nilai jual Kemayoran, ujar Direktur Utama di akhir acara.