Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Pembukaan Jakarta fair 2015

Oleh PPKK Media by humas - 13 Juli 2015
3

Jakarta Fair atau yang lebih dikenal dengan sebutana PRJ resmi dibuka

Jumat 29 mei 2015, Jakarta fair 2015 atau yang lebih di kenal dengan PRJ resmi dibuka. Peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf kalla, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan komisaris JIExpo Murdaya Poo.

Dalam kegiatan di PRJ ini Wapres berharap dapat menjadi ajang untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi kreatif. "Semoga PRJ terus berkembang dan semoga kegiatan ekonomi yang disumbangkan PRJ membawa manfaat bagi rakyat kita dan hiburannya juga menyenangkan hati rakyat kita," ujar Wapres dalam sambutan pembukaan PRJ 2015 di Kemayoran,.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menegaskan dalam sambutannya, meski event ini menggunakan nama Jakarta Fair, namun kelas penyelenggaraannya sudah internasional. 

Jakarta Fair 2015 akan diselenggarakan selama 38 hari mulai 29 Mei sampai 5 Juli mendatang. Harga tiket masuk untuk tahun ini sebesar Rp 25 ribu untuk hari Senin-Kamis, dan untuk tiket masuk hari Jumat-Minggu sebesar Rp 30 ribu

Selain menjual berbagai kebutuhan masyarakat, Jakarta Fair juga dimeriahkan dengan pertunjukan hiburan dari artis-artis papan atas di Indonesia. Beberapa artisnyang ikut meramaikan Jakarta Fair 2015 antara lain Agnes Mo, Tulus, Slank, Iwan Fals, Nidji, Sheila on 7, dan masih banyak lagi. 

Mengingat penyelenggaraan Jakarta Fair 2015 juga dilaksanakan pada Bulan Ramadhan, nantinya panitia juga akan menyediakan takjil gratis, kegiatan Solat Tarawih, ceramah agama dan pertunjukan seni budaya Islam.