Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Pembinaan Satuan Pengamanan PPK Kemayoran

Oleh PPKK Media by humas - 13 Juli 2015
3

PPK Kemayoran mengadakan pembinaan petugas keamanan guna meningkatkan semangat kerja mereka dalam menjalankan tugas keamanan dan pelayanan. Kepala Divisi Pengamanan dan Bina lingkungan mengatakan bahwa tugas dan konten Satuan Pengamanan (Satpam) tidak sebatas pengamanan semata. Lebih dari itu, Satpam berperan sangat vital dalam memperlancar berbagai hal di kantor. 

Hal tersebut ditegaskan oleh Soetrisno Danu ketika memberi arahan kepada Satuan Pengaman (Satpam) di lingkungan PPK kemayoran Selasa, (19/5). 

“Satpam tidak sebatas tentang pengamanan. Lebih dari itu, Satpam berperan sangat vital dalam memperlancar berbagai hal di kantor, mendeteksi dini jika ada persoalan (tentang) keamanan, kejahatan, pencurian, alarm, kebakaran di kantor, termasuk pengamanan rumah dinas dan lain sebagainya,” terangnya.

Beliau berharap, ke depan, Satpam bisa lebih disiplin. Menurutnya, disiplin adalah kunci sukses, baru kemudian menguasai tugas dan fungsi yang harus dilakukan seperti cara-cara pengamanan, keamanan lingkungan, melayani pimpinan, parkiran, lalu lintas barang, serta lalu lintas manusia, terutama tamu.

“Untuk pembinaan Satpam, Kepala Divisi Pengamanan dan Bina Lingkungan mengagendakan akan ada pembinaan fisik maupun mental secara berkala bagi para Satpam PPK Dengan demikian, kemampuan Satpam bisa menjadi lebih baik” harap Soetrisno Danu.