Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Pelantikan Direktur PPK Kemayoran, Sesmen Kemensetneg : Diharapkan Kemayoran Dapat Tumbuh Menjadi Pusat Kegiatan Bisnis Internasional

Oleh PPKK Media by cici - 10 April 2019
463

Sekretaris Menteri Sekretariat Negara, Setya Utama melantik direktur baru PPK Kemayoran

Sekretaris Menteri Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, Setya Utama melantik direktur baru di kantor Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran), Rabu (10/04).

“Diharapkan Komplek Kemayoran dapat tumbuh menjadi salah satu pusat kegiatan bisnis bertaraf internasional yang berdaya saing dan berwawasan lingkungan", jelas Setya.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya pada pelantikan dua direktur yakni Direktur Keuangan dan Umum serta Direktur Pemberdayaan Kawasan PPK Kemayoran. Mewakili Menteri Sekretaris Negara, Setya menyampaikan instruksi menteri untuk terus berupaya melaksanakan pengelolaan dan pemanfaatan aset BLU yang makin tertib, efisien, transparan dan akuntabel.

Dalam pelantikan tersebut, Setya melantik Moh. Subekhi untuk posisi Direktur Keuangan dan Umum serta Biwodotomo Witoradyo untuk posisi Direktur Pemberdayaan Kawasan. Keduanya dilantik menduduki posisi direktur setelah melalui proses seleksi yang obyektif, ketat dan transparan, juga dinilai memiliki rekam jejak, kompetensi, dan pengalaman yang relevan dengan kriteria untuk melaksanakan tugas jabatan yang diembankan.

Berharap mewujudkan tujuan pembangunan di Komplek Kemayoran, Setya juga secara langsung menyampaikan pesan menteri agar para direksi dapat meningkatkan prestasi kerja sesuai dengan pakta integritas yang ada, melanjutkan peningkatan kontribusi dan optimalisasi aset serta memelihara sinergi konstruktif dengan Kemensetneg.

Di akhir sambutannya, Setya juga menyampaikan harapannya agar direktur yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan transparan serta bekerja dengan sebaik-baiknya dalam team work yang kompak.

Menyambut direktur baru, Medi Kristianto selaku Direktur Utama PPK Kemayoran menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung.

“Saya mengucapakan selamat bergabung kepada direktur baru, saya berharap kita semua dapat bersama – sama bekerja dalam mengelola aset-aset negara serta terus memajukan PPK Kemayoran kedepannya", jelas Medi.