Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Jaga Kenyamanan dan Keamanan Pengguna Jalan, PPK Kemayoran Lakukan Penambalan Jalan

Oleh PPKK Media by eka - 01 Februari 2019
404

Penambalan Jalan di Kawasan Kemayoran

Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) sebagai instansi pemerintahan pengelola kawasan Kemayoran melakukan berbagai upaya untuk menjadikan Kemayoran sebagai kawasan smart city dan juga sebagai pusat bisnis internasional. Untuk dapat mewujudkannya, tidak dapat terlepas dari fakta bahwa perlu adanya sarana dan prasarana yang mumpuni.

Tersedianya sarana dan prasarana termasuk infrastruktur jalan, tentu berpengaruh besar dalam kelancaran kegiatan seluruh entitas yang ada di kawasan Kemayoran maupun masyarakat yang melewati kawasan Kemayoran. Kokohnya infrastruktur jalan di kawasan Kemayoran terwujud karena adanya pemeliharaan rutin yang dilakukan oleh PPK Kemayoran.

Pemeliharaan ketat dilakukan terutama saat musim hujan datang karena berdampak besar terhadap kerusakan kawasan, salah satunya yaitu timbul jalan yang berlubang. PPK Kemayoran mengerahkan Tim Swakelola untuk melakukan penambalan jalan yang berlubang dengan menggunakan asap beku dan alat stamper pada hari Selasa (29/01).

Penambalan dilakukan di 12 titik lokasi diantaranya di Jl. Benyamin Sueb (Bundaran depan Ji-Expo), underpass timur, samping Apartemen Taman Kemayoran Condominium, dan di depan Hotel Grand Mercure. Adapun penambalan jalan ini bersifat insidental dan waktu pengerjaannya cepat. PPK Kemayoran akan segera melakukan perbaikan untuk jalan yang rusak.

Ahmad Suryadi selaku Kepala Divisi Manajemen Pemeliharaan Lingkungan, menyampaikan harapan agar kondisi jalan tetap terawat.

“Saya berharap jalanan di kawasan Kemayoran akan tetap terawat agar tidak terjadi kecelakaan khususnya kendaraan roda dua, karena jika didiamkan aspal yang terkena air secara terus menerus akan melebar,” ungkap Suryadi.