Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Pelantikan dan Pelepasan Pegawai Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran

Oleh PPKK Media by nines - 30 Januari 2019
259

Kegiatan Pelantikan dan Pelepasan Pegawai Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran

Direktur Utama PPK Kemayoran, Medi Kristianto, melantik Kepala Divisi, General Manager Golf Bandar Kemayoran, dan Staff Setingkat Kepala Seksi serta melepas sejumlah pegawai PPK Kemayoran pada hari ini, Rabu (30/1) pukul 08.30 WIB. Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan PPK Kemayoran yang memadati Ruang Auditorium PPK Kemayoran.

Pegawai PPK Kemayoran yang dilantik adalah sebagai berikut:

  1. Lingga Yudha Saria sebagai Kepala Divisi Manajemen Aset dan Sistem Informasi PPK Kemayoran
  2. Sartono sebagai Kepala Divisi Keuangan PPK Kemayoran
  3. Novayanti Sidauruk sebagai Kepala Divisi Administrasi Umum PPK Kemayoran
  4. Sunarto sebagai General Manager Golf Bandar Kemayoran
  5. Emil Fatkhurrohman sebagai Staff Setingkat Kepala Seksi Pengamanan
  6. Rommy Oktavina Sudirman sebagai Staff Setingkat Kepala Seksi Kepegawaian
  7. Dedi Purnama sebagai Staff Setingkat Kepala Seksi Umum
  8. Ibnu Mas’ud sebagai Staff Setingkat Kepala Seksi Manajemen Aset
  9. Hafiz sebagai Staff Setingkat Kepala Seksi Penataan Lingkungan
  10. Irawan Adiputra sebagai Staff Setingkat Kepala Seksi Humas
  11. Andreas Romulus P Siahaan sebagai Staff Setingkat Kepala Seksi Pengembangan Sarana dan Prasarana
  12. Sarita sebagai Staff Setingkat Kepala Seksi Hukum
  13. Adi Perdana sebagai Staff Setingkat Kepala Seksi Administrasi Pemeriksaan dan Tata Kelola

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama PPK Kemayoran, Medi Kristianto, menyampaikan sambutan serta pesan kepada para pegawai yang telah dilantik.

“Adanya perubahan ini diharapkan akan memberikan Kemayoran yang lebih baik. Rekan-rekan sekalian, tugas kita semakin berat dan perlu jalan dengan langkah yang semakin cepat serta comply terhadap aturan. Saya ucapkan selamat kepada Kepala Divisi, General Manager Golf Bandar Kemayoran, dan rekan-rekan Staff Setingkat Kepala Seksi, saya harap kita bisa bersatu dan selalu bahu membahu. Ringan sama dijinjing berat sama dipikul menjadi motto kita”, jelas Medi.

Tidak hanya melaksanakan pelantikan, acara pun kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan agenda pelepasan pegawai PPK Kemayoran dan perpisahan dengan pegawai yang telah memasuki masa pensiun.

Setelah 2,5 tahun bekerja di PPK Kemayoran, Hendri Kurniawan digantikan oleh Sartono sebagai Kepala Divisi Keuangan. Moch. Soleh yang telah mengabdi selama 25 tahun di PPK Kemayoran sebagai staff Manajemen Pemeliharaan Lingkungan yang ditempatkan di Rumah Pompa pun pamit karena telah memasuki masa pensiun. Agenda pelepasan dan perpisahan ini turut dihadiri oleh Staff Khusus Menteri Sekretaris Negara bidang Tata Kelola Pemerintahan Kementerian Sekretariat Negara, Abdul Aziz.

“Terimakasih atas perjuangan serta kerjasama dari seluruh rekan di Divisi Keuangan. Saya juga berterimakasih kepada jajaran direksi yang banyak membantu saya selama 2,5 tahun. Mohon maaf apabila dalam pelayanan dan cara berinteraksi kami kepada Bapak dan Ibu ada yang kurang berkenan. Saya berharap Divisi Keuangan menjadi lebih baik, PPK Kemayoran juga demikian lebih berjaya lagi”, tutur Hendri ketika menyampaikan ucapan perpisahan kepada seluruh pegawai PPK Kemayoran.

Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa agar seluruh pegawai yang telah dilantik dapat mengemban tugasnya dengan baik serta dapat membawa perubahan yang positif untuk PPK Kemayoran.