Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Pelantikan Direktur Utama PPK Kemayoran dan Direktur Umum PPK Gelora Bung Karno

Oleh PPKK Media by nines - 01 November 2018
96

Mensesneg melantik Direktur Utama PPK Kemayoran dan PPK GBK

Sekretaris Menteri Sekretaris Negara, Setya Utama, melantik Direktur Utama PPK Kemayoran (PPKK) dan Direktur Umum PPK Gelora Bung Karno (PPK GBK). Pelantikan Direktur Utama dan Direktur Umum ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan PPK Kemayoran serta para tamu undangan dari Kementerian Sekretariat Negara, PPK GBK, seluruh pimpinan instansi di lingkungan PPK Kemayoran serta pimpinan Mitra kerjasama  yang memadati Ruang Auditorium PPK Kemayoran, Kamis (1/11). Terlihat hadir antara lain tamu undangan dari TNI AD, Kejaksaan, Bea Cukai, dan Perumnas dalam pelantikan tersebut.

Kedua direktur yang dilantik sesuai dengan Keputusan Menteri Sekretaris Negara nomor 244 tahun 2018 adalah Medi Kristianto, S.E., Ak., C.A., M.Si. sebagai Direktur Utama PPK Kemayoran dan drg. Susan Widijaningsih sebagai Direktur Umum PPK GBK.

Direktur Utama serta Direktur Umum yang telah dilantik tersebut dipilih melalui proses seleksi terbuka yang dilaksanakan oleh Kementerian Sekretariat Negara. Kedua pejabat dilantik telah menjalani  proses seleksi administrasi, seleksi makalah substansi, assessment test, dan wawancara akhir oleh panitia seleksi.

“Kepada saudara berdua, laksanakan tugas dengan penuh pengabdian, dengan kejujuran, ikhlas dan tanggung jawab. Pelihara kepercayaan yang diamanatkan pemerintah dan jadikan sebagai motivasi. Wujudkan semua butir pakta integritas”, jelas Setya Utama.

Setya Utama pun memberikan apresiasi atas  kinerja yang telah dicapai  oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan PPK Kemayoran dan PPK GBK.

Acara pelantikan ditutup dengan ramah tamah seluruh hadirin guna lebih mempererat hubungan kerja yang telah ada selama ini antara PPK Kemayoran, PPK Gelora Bung Karno dengan Mitra dan Instansi terkait.