Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Semarakkan HUT KORPRI Ke-47, PPK Kemayoran Bersama Kementerian Sekretariat Negara Adakan Perlombaan Olahraga

Oleh PPKK Media by bimo - 02 November 2018
121

Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke–47, Kementrian Sekretariat Negara Republik Indonesia (Kemensetneg) mengadakan Rangkaian acara peringatan HUT KORPRI ke – 47. Beragam acara akan dilaksanakan oleh Kemensetneg diantaranya adalah acara perlombaan olahraga yang terdiri dari lomba bola volly, futsal, tenis, tenis meja, bulu tangkis, senam aerobik dan lomba menyanyi.

Selain perlombaan olahraga, dalam rangkaian acara Peringatan Organisasi yang terbentuk pada tanggal 29 November 1971 ini, Kemensetneg juga akan mengadakan bakti sosial berupa santunan anak yatim, kegiatan donor darah dan sumbangan yang akan diberikan kepada korban gempa Palu, Sulawesi Tengah. Rangkaian acara Peringatan HUT KORPRI ke-47 ini akan diikuti seluruh satuan kerja di lingkungan Kemensetneg.

Sebagai acara puncak akan diadakan acara senam pagi dan jalan santai bersama keluarga besar pegawai Kemensetneg. Acara puncak yang direncanakan berlangsung pada hari Minggu (2/12/2018) ini bertempat di Gelora Bung Karno (GBK). Acara puncak ini akan dihadiri oleh 2000 (dua ribu) pegawai seluruh satuan kerja Kemensetneg. Upacara Bendera untuk peringatan HUT KORPRI ke-47, juga akan dilakukan pada hari Kamis (29/11/2018) mendatang.

Rangkaian Acara Peringatan HUT KORPRI ke-47 ini dibuka langsung oleh Sekretaris Menteri Kemensetneg, Setya Utama. Acara Pembukaan berlangsung pada Jumat (2/11/2018) yang bertempat di halaman parkir sayap kiri Kemensetneg didahului oleh senam aerobik bersama yang diikuti seluruh satuan kerja Kemensetnag. Pelepasan ratusan balon dilakukan oleh Setya Utama sebagai tanda dibukanya rangkaian Peringatan HUT KORPRI ke-47.