Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Sambut Atlet Para Games 2018 , Kota Baru Bandar Kemayoran Bersolek.

Oleh PPKK Media by bimo - 29 September 2018
56

Kemeriahan Asian Para Games 2018 mulai terasa. Pesta olahraga terbesar untuk Atlet disabilitas di Asia ini segera akan dimulai. Untuk menyambut ribuan Atlet Para Games, Kota Baru Bandar Kemayoran giat berbenah. Kerja Bakti kembali dilakukan untuk mempercantik kawasan Kemayoran. Kemayoran merupakan salah satu kawasan paling vital pada gelaran Asian Para Games 2018 kali ini. Wisma Atlet Kemayoran akan menjadi tempat tinggal sementara bagi para atlet, official dan media dari seluruh Asia.

Kerja bakti kali ini bertempat di kawasan Kota Baru Bandar Kemayoran Blok C3. kegiatan yang dipelopori oleh Pemerintah Kota Jakarta Pusat ini berfokus pada perapihan paving block yang bergelombang di kantong parkir blok C3. Berawal dari informasi Indonesia Asian Para Games 2018 Organizing Committee (INAPGOC), perapihan paving block ini bertujuan untuk memperlancar arus transportasi untuk atlet Asian Para Games.

Kerja bakti masal kali ini merupakan hasil Kerjasama dari beberapa stakeholder terkait. Petugas yang dikerahkan sebanyak 185 personil gabungan. Mulai dari unsur, Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Sudin Binamarga, SSDA, Kehutanan, Sudinhub, Satpol PP, Swakelola PPK Kemayoran. Kegiatan yang dilangsungkan pada hari Sabtu (29/09/2018) ini dimulai sejak pukul 07.00 hingga 16.00 WIB dan mendapatkan dukungan penuh dari INAPGOC.

"Nanti kita akan dapat makan pagi, makan siang dan makan sore langsung dari INAPGOC jadi kerja baktinya yang semangat ya", tutur Herry Purnama, Camat Kemayoran disaat memberikan sambutan apel pagi.

Sementara Lurah Kebon Kosong, Samsul Ma'arif mengungkapkan kegiatan ini merupakan dukungan penuh untuk Asian Para Games 2018.

"ini bukan wilayah kami, tetapi kami ikut turun langsung. Ini bentuk totalitas kami untuk mendukung Asian Para Games", ungkap Samsul.