Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Wujud Peduli Sesama, PPK Kemayoran Bagikan Nasi Bungkus Untuk Mustahik.

Oleh PPKK Media by bimo - 07 September 2018
40

Setiap harta yang kita miliki sejatinya terdapat hak orang lain. Sudah menjadi kewajiban untuk mengeluarkan hak tersebut kepada orang yang membutuhkan. Salah satunya dengan bersedekah. Selain mendapatkan pahala, sedekah akan membantu sesama dan menjaga tali silahturahmi diantara sesama umat manusia.

Sebagai perwujudan kepedulian kepada sesama, Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) bagikan nasi bungkus. Program ini menyasar kepada Mustahik di sekitar Kota Baru Bandar Kemayoran.

Program yang rutin dilakukan setiap hari jumat ini didanai dari hasil pengumpulan zakat infaq dan sedekah (ZIS) di Direktorat Pemberdayaan Kawasan, PPK Kemayoran. Dana yang terkumpul disetiap bulannya akan dibagikan dalam bentuk nasi bungkus.
"Setiap jumat ada 100 nasi bungkus yang kami bagikan", tutur Eka Widiyantini, karyawan Direktorat Pemberdayaan Kawasan PPK Kemayoran, yang ditemui saat membagi nasi bungkus.

Pembagian nasi bungkus ini mendapatkan respon yang luar biasa dari Mustahik.
"seneng banget dapet nasi bungkus, ini juga di tunggu sama teman-teman saya", tutur Darmansyah, salah satu penerima nasi bungkus.
Program kemanusiaan yang sudah berjalan selama 2 (dua) tahun lebih ini akan terus berlanjut untuk membina hubungan baik PPK Kemayoran bersama Mustahik di Kota Baru Bandar Kemayoran.