Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Kemayoran Gelar Rapat Koordinasi Finishing Titik Nol Lintasan Torch Relay Asian Games

Oleh HumasPPKK - 10 Agustus 2018
53

Rapat Koordinasi Lintasan Torch Relay Asian Games 2018

Menghitung hari perhelatan Asian Games 2018, beragam persiapan terus ditingkatkan oleh seluruh stakeholder di kota Jakarta dan Palembang. Selain mempersiapkan diri dalam memeriahkan Asian Games, kini dukungan yang juga terlihat nyata adalah perhatian masyarakat atas kegiatan Torch Relay, arakan api obor Asian Games yang sudah berlangsung sejak  17 Juli lalu.

Penyambutan terhadap kirab api obor tersebut pun kian menjadi topik hangat bagi masyarakat Kemayoran. Sebagai salah satu titik yang akan dilalui api obor, Kemayoran pun semakin berusaha merampungkan kesiapannya menyambut api abadi Asian Games.

Usaha untuk memantapkan penyambutan Torch Relay tersebut kembali dibahas bersama  dalam rapat koordinasi yang digelar di Kantor Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran, Jumat (10/08). Dalam rapat tersebut dibahas acara penyambutan Torch Relay yang akan dilakukan dengan melakukan tari massal poco – poco di bundaran Masjid Akbar Kemayoran serta persiapan kerja bakti yang akan digelar dalam rangka finishing titik nol lintasan Torch Relay Asian Games.

Kegiatan tari poco – poco tersebut nantinya akan dilaksanakan pada hari kamis, 16 Agustus  dan akan diikuti oleh seluruh masyarakat Kemayoran, perwakilan instansi dan swasta serta siswa sekolah yang ada di Kemayoran.

Selain menyambut kedatangan api obor Asian Games, nantinya kegiatan tari poco – poco massal tersebut juga dijadikan sebagai salah satu kegiatan dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Setiap peserta yang akan mengikuti acara penyambutan Torch Relay diminta untuk menggunakan pakaian bernuansa merah putih untuk membawa nuansa hari kemerdekaan.

Dalam rapat koordinasi tersebut, seluruh peserta rapat menyampaikan kesiapannya dalam menyukseskan Torch Relay dan pelaksanaan Asian Games.  Kedepannya seluruh pihak berharap agar dapat saling berkoordinasi dan bersinergi satu sama lain.

Di akhir rapat koordinasi seluruh pihak menyampaikan harapannya agar bentuk kerjasama dalam menciptakan keindahan, kemananan dan ketertiban Kemayoran untuk pelaksanaan Asian Games dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan.