Waktu Operasional

Senin - Jumat: 07.30 - 16.00

Telepon

(021) 420 768 8

Kukuhkan Dewan Pengurus Baru, PPK Kemayoran Dorong Masjid Al – Ihsan Beri Kontribusi Lebih Kepada Masyarakat

Oleh PPKK Media by HumasPPKK - 25 Juli 2018
305

Pengukuhan Dewan Pengurus Baru Mesjid Al-Ihsan

Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran, Badan Layanan Umum yang tidak hanya mengelola aset Kemayoran namun juga berkewajiban untuk memberikan pembinaan kepada warga yang ada di kawasan tersebut.

Berbagai macam bentuk pembinaan dilakukan oleh PPK Kemayoran, selain pembinaan langsung kepada masyarakat, penyediaan dan perawatan fasilitas umum juga menjadi perhatian penting bagi PPK Kemayoran. salah satu fasilitas yang ada adalah tempat peribadatan yang ada di Kemayoran.

Selain memiliki masjid Akbar yang menjadi salah satu ikon Kemayoran, PPK Kemayoran juga mengelola masjid Al-Ihsan yang terletak di Pademangan Timur. Pengelolaan tersebut melingkupi kepengurusan dari masjid Al – Ihsan.

Di pertengahan tahun 2018 ini, PPK Kemayoran kembali melakukan penyegaran terhadap kepengurusan masjid Al- Ihsan. Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Utama PPK Kemayoran Nomor 35 Tahun 2018 tentang Dewan Pengurus Masjid Al Ihsan.

Surat keputusan yang berisi pengangkatan pengurus baru tersebut ditindaklanjuti dengan  mengundang pengurus Masjid Al Ihsan di kantor PPK Kemayoran. Rabu (25/07). Undangan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara pengurus masjid Al - Ihsan yang baru dengan direksi PPK kemayoran sekaligus  memberikan Surat Keputusan tersebut secara resmi. 

Direktur Pemberdayaan Kawasan PPK Kemayoran, Cecep Ferdy Firdaus Nugraha menjelaskan bahwa diterbitkannya Surat Keputusan tersebut agar pengurus masjid yang baru dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagaimana mestinya.

“Dengan adanya kepengurusan masjid Al – Ihsan yang baru, diharapkan setiap bulan nantinya ada laporan dari Masjid Al Ihsan, sehingga PPK Kemayoran dapat mengetahui perkembangan dan kemajuan Masjid Al Ihsan” jelas Cecep.

Menanggapi hal tersebut, pihak pengurus masjid Al – Ihsan, Bambang Sulistyo menyampaikan beragam kegiatan positif yang semakin banyak digelar oleh masjid Al – Ihsan.

“Selain melakukan pengajian dan kegiatan tafsir di setiap malam Jumat, Masjid Al- Ihsan juga rutin memberikan santunan kepada anak yatim khususnya di RW 4 (empat) Kecamatan Pademangan Timur” papar Bambang.

Kedepannya, diharapkan dengan kepengurusan baru tersebut perkembangan Masjid Al Ihsan semakin membaik dari sebelumnya serta dapat terus memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat Kemayoran.