Wisma Atlet Kemayoran Puaskan Selera Makan Kontingen

08 Februari 2018

Enam kontingen telah datang terlebih dahulu pada tanggal 6 Februari 2018 lalu.  Wisma atlet telah siap digunakan untuk menyambut kedatangan kontingen maupun relawan dalam rangka Asian Games Invitation Tournament. Tentunya fasilitas sudah disiapkan oleh INASGOC dan juga sumber daya manusia yang dapat membantu para penghuni wisma atlet Kemayoran.

Sebanyak sepuluh tower disediakan wisma atlet yang terbagi menjadi dua lokasi. Tujuh tower terdiri dari 5.494 unit dengan daya tampung 16.482 orang berada di kawasan Blok D10. Sedangkan tiga tower yang ada di Blok C2 memiliki jumlah unit 1.932 dan bisa dihuni 5.796 orang.

Tidak hanya fasilitas yang mumpuni, wisma atlet para kontingen juga menyediakan makan sebanyak tiga kali sehari, diantaranya terbagi menjadi, pagi dimulai sejak jam 5.00 hingga 10.00; Siang dimulai pukul 11.00-15.00 dan malam sejak pukul 17.00-23.00.

Menu makanan terbagi menjadi western food, asian food dan lain-lain. Tidak dipungkiri, menu dapat disesuaikan dan berubah setiap harinya dan dapat menerima request dari kontingen. Pastinya setiap menu yang disajikan sudah terjamin oleh Tim Nutrisi, QC, Tim Penilai, Depkes juga. Restoran di wisma atlet berkerjasama dengan STP HI Bdg untuk membantu QC.

Mendekati penyelenggaraan Asian Games 2018 Invitation Tournament, persiapan di Wisma Atlet Kemayoran tidak mengalami kendala berarti karena diakui tim restoran sudah sesuai dengan rencana.

Disatu sisi, kontingen Laos dan Thailand yang sudah lebih dulu tiba di Wisma Atlet Kemayoran, berpendapat bahwa makanan yang disajikan sudah cukup enak dan sesuai dengan selera mereka.

https://asiangames2018.id