Wujudkan Soliditas, PPK Kemayoran Sinergikan seluruh karyawan melalui senam pagi

05 Januari 2018

PPK Kemayoran wujudkan soliditas melalui  kegiatan senam pagi.  Kegiatan ini dilakukan dengan mensinergikan seluruh karyawan. Kegiatan Senam dilakukan setiap jumat di lapangan tenis kantor Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran,  jumat, (05/01)

Suasana terlihat sedikit berbeda dari biasanya karena senam ini merupakan senam pertama yang dilakukan dengan karyawan baru PPK Kemayoran. Warna warni pakaian senam yang dikenakan oleh karyawan baru yang ikut berbaur ditengah barisan karyawan PPK Kemayoran lainnya  menambah semangat PPK Kemayoran di awal tahun 2018. Seolah tidak ada batas dan jarak antar karyawan diperlihatkan dalam senam yang dipimpin oleh pelatih senam yang sengaja diundang oleh PPK Kemayoran.

Meskipun hari – hari para pegawai di PPK Kemayoran sering disibukkan dengan beragam rutinitas kantor. Namun, PPK Kemayoran tidak pernah melupakan pentingnya untuk menjaga kesehatan. Sudah menjadi tradisi bagi PPK kemayoran untuk mengadakan senam setiap jumat pagi demi menjaga kesegaran jasmani.

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh karyawan tapi juga diikuti oleh para direksi PPK Kemayoran. Direktur bidang Keuangan dan Umum,  Medi Kristianto menjelaskan bahwa senam pagi  diharapakan tidak hanya sebagai kegiatan untuk menjaga kesehatan karyawan melainkan juga sebagai ruang bagi PPK untuk mewujudkan soliditas antar karyawan.  

“melalui senam pagi ini saya berharap kita semua bisa tetap semangat,  makin solid, dan terus bekerja lebih baik untuk PPK Kemayoran”  jelas Medi.

Usai senam bersama, karyawan PPK Kemayoran dapat menggunakan fasilitas olahraga lainnya yang sudah tersedia diantaranya, ruangan gym, volley ball, tennis meja dan badminton.