Topping Off Peak Residence “Tower Tertinggi diKawasan Kemayoran”

12 Oktober 2017

Tingkat Hunian di Kemayoran Semakin menggeliat, Kamis 12 September Direksi PPK Kemayoran Hadir dengan ke Peresmian Topping Off salah satu Apartemen SpringHills Grup di Kawasan Kemayoran.

Dalam Kesempatan tersebut Direktur Utama PPK Kemayoran menyampaikan bahwa acara tersebut  bangunan ini bisa mengakomodir warga-warga yang ingin mempunyai hunian. Beliau juga berharap harga yang ditawarkan agar lebih ramah kepada konsumen.

Mahendra selaku Direksi dari Springhills Grup menjelaskan bahwa bangunan tersebut rencananya akan di huni sekitar 500 penghuni dan beliau menegaskan bahwa gedung Apartemen ini merupakan Bangunan tertinggi yang ada di Kawasan PPK Kemayoran yaitu terdiri dari 63 Lantai.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan menuangkan semen pada lokasi terakhir yang akan ditutup sebagai  lantai terakhir di gedung tersebut dan kemudian dilanjutkan dengan ceremonial membakar Payung kertas yang dimaknai sebagai kemakmuran untuk seluruh penghuni yang akan menempati dan agar semua berjalan seperti yang di harapkan.