Topping Off Citra Towers, Dukung Aktivitas Bisnis di Pusat Jakarta Kemayoran

08 Maret 2018

Citra Towers, sebuah kawasan bisnis terpadu yang siap menjadi pusat kegiatan ekonomi terbaru di Jakarta Pusat, menggelar acara Topping Off Ceremony pada Kamis (08/03) di lokasi Citra Towers Jl. Benyamin Suaeb Kav. A6 Kemayoran. Dihadiri oleh jajaran direksi PT Ciputra Residence, President Director Multikon, Direktur Utama PPK Kemayoran, tokoh-tokoh masyarakat, pejabat pemerintah setempat, serta Direksi PT Pembina Sukses Utama (PSU) yang merupakan partners PT Ciputra Residence, acara tersebut terlaksana dengan lancar.

Acara topping off ceremony tersebut diawali dengan coffee break dengan seluruh undangan. Kemudian para awak media diajak ke lantai paling atas, yaitu lantai 28, untuk mengabadikan momen para direksi, pejabat, serta jajaran terkait melakukan prosesi tutup lobang cor yang sudah disediakan. Tidak berhenti sampai disitu, para direksi, pejabat, serta jajaran terkait pun melakukan acara perayaan ceremonial lainnya, seperti toast bersama, membunyikan sirine, serta pelepasan balon yang menandakan bahwa topping off Citra Towers Ceremony sudah dilakukan.

“Saya ucapkan selamat atas Topping Off dari Citra Towers. Ini merupakan salah satu langkah maju dari Kemayoran termasuk salah satu proyek yang akan diselesaikan khususnya di tower utara pada akhir tahun ini. Kemayoran akan mempunyai bioskop dan juga ada shopping centre kecil” ujar Dwi Nugroho, sebagai Direktur Utama PPK Kemayoran.

Menurut Press Release Topping off Citra Towers, “Topping off pada hari ini merupakan wujud komitmen kami untuk segera menyerahkan unit kantor yang berkualitas kepada para konsumen, sekaligus menempatkan produk-produk Ciputra Residence sebagai pilihan utama dalam berinvestasi di market property terbaik di Indonesia,” ujar Budiarsa Sastrawinata, selaku President Director PT Ciputra Residence.

Menurutnya, salah satu kawasan yang sedang berkembang pesat di DKI adalah kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat yang saat ini tengah tumbuh menjadi kawasan elit dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, salah satunya yaitu perkembangan Kemayoran sebagai kawasan Central Business District (CBD) baru di Jakarta dengan adanya Citra Towers.

Citra Towers, menurut Senior Director PT Ciputra Residence Agussurja Widjadja, merupakan gedung perkantoran setinggi 28 lantai dengan konsep perpaduan Business and Leisure pertama di kawasan Kemayoran sebagai CBD baru di Jakarta. Kompleks perkantoran strata tittle ini untuk memenuhi permintaan korporasi dan startup company yang membutuhkan konsep perkantoran yang modern dan berkualitas, sekaligus menyediakan ruang usaha komersial untuk lifestyle yang mendukung kegiatan tersebut.

Agussurja menjelaskan, setelah topping off ini, PT Ciputra Residence fokus merampungkan pembangunan North Towers dengan luas 43 ribu m2 yang merupakan tower pertama dari 2 tower yang akan dibangun berikutnya Podium Retail untuk kegiatan lifestyle.

“Salah satu produk unggulan kami adalah Creative Office (CreO) yang diperuntukkan bagi pasar dari kalangan Startup Company. CreO disediakan dengan tipe unit yang sesuai dengan kebutuhan para pebisnis startup dengan luas 15 m2 hingga 42 m2 per unit. Ada 131 unit ruang kantor CreO yang disediakan di lantai 2, 3 dan 5,” jelasnya.

Eksistensi office building Citra Towers menjadi sangat strategis dalam mendukung berbagai aktivitas bisnis di kawasan Kemayoran dan sekitarnya ditambah dengan banyaknya proyek properti di Kemayoran.