Talkshow ASIAN GAMES 2018, Kemayoran Dan Gelora Bung Karno Menjadi Pusat Perhatian Dunia

22 Nopember 2017

Untuk mengenalkan Kegiatan ASIAN GAMES 2018 dalam perhelatan Humas dan Pelayanan Publik Expo, Rabu (23/11) Sekretariat Negara beserta Satkernya PPK Kemayoran dan PPK Gelora Bung Karno mengadakan Talk Show mengenai Penyelenngaraan ASIAN GAMES 2018.

Talk Show yang berlangsung Pukul 16.00 ini di isi oleh Asisten Deputi Kehumasan Sekretariat Negara RI Masrokhan, Direktur Utama PPK GBK Winarno dan Direktur Pemberdayaan Kawasan Cecep Ferdy Firdaus Nugraha. Acara tersebut setiap pembicara menerangkan keunggulan fasilitas yang ada di GBK dan Kemayoran.

Direktur Pemberdayaan Kawasan Cecep Ferdy Firdaus Nugraha menjelaskan Bahwa Kemayoran akan menjadi Pusat Perhatian Dunia, dimana hampir Seluruh Atlit Asian Games 2018 nanti akan berada di Wisma Atlit Kemayoran dan seluruh aktifitas dunia di luar pertandingan akan di fasilitasi oleh PPK Kemayoran. “Hampir Seluruh Atlit Peserta Asian Games akan Berada di Wisma Atlit Kemayoran, Karena memang fasiltas pendukung untuk kegiatan tersebut” Ujarnya. Di samping tema tersebut juga disampaikan segala macam inovasi yang telah dilakukan untuk mensukseskan perhelatan pesta olah raga se-Asia tersebut.

Karena antusias peserta talkshow ini sangat banyak, maka panitia mengadakan  kuis menarik, beberapa peserta yang banyak yang sudah ternyata telah mengenal PPK Kemayoran dan dapat menjawab pertanyaan dengan benar.