Stand Pameran PPK Kemayoran Menjadi Primadona Pada Perhelatan Humas & Layanan Publik Expo 2017

23 Nopember 2017

Luar biasa itulah kata yang tepat untuk booth Kementerian Sekretariat Negara RI dalam hajatan pameran Anugerah Media Humas di Palembang. Dengan booth yang sepektakuler dan iconic yaitu dengan menghadirkan istana dan Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) dengan pakaian kebesarannya yang unik serta pengisian acara-acara baik di veranda talk, PKK Kemayoran dan GBK maupun di panggung utama.

Sejak dibukanya pameran ini tanggal 21 dan ditutup 23 Nopember 2017  tanpa terlewat sehari pun booth Kemensetneg selalu hadir mengisi acara di panggung utama, yaitu berupa aneka tari-tarian yang melibatkan pengunjung, talkshow road to Asean Games, tema inovasi Kementerian dan kuis-kuis yang heboh. Belum lagi game yang ada di booth seperti di PPK Kemayoran sampai antri untuk dapat bermain dengan mendapatkan hadiah.

Pengunjung   begitu antusias dengan layanan yang diberikan dengan ramah, bahkan Paspampres yang begitu tegas tetapi tidak di pameran ini. Mereka melayani permintaan masyarakat dengan ramah dan senyuman baik hanya sekedar foto maupun ngobrol.

Membludak itulah kata yang tepat untuk pengunjung yang datang ke stand pameran Kemensetneg RI, maka setelah tepat pukul 17.00 hari terakhir dengan diadakannya  games besar dengan menyebar hadiah untuk pemenangnya, maka ditutuplah keikut sertaan Kemensetneg RI dalam pameran ini.