PPK Kemayoran Menyelenggarakan Tahap Wawancara Penerimaan Calon Pegawai Non PNS

27 Nopember 2017

Sesuai  pengumuman yang ditayangkan pada website resmi PPK Kemayoran dan Kemensetneg, penerimaan pegawai NON PNS Badan Layanan Umum Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran, membuka lowongan untuk penerimaan 44 formasi yang akan di tempatkan pada BLU PPK Kemayoran.

Berdasarkan hal tersebut, hasil Tes Kompetensi pada tanggal 10-15  November 2017. Para peserta yang telah memenuhi persyaratan yang sesuai hasil Rapat Tim Pelaksana Seleksi Penerimaan Calon Non PNS BLU PPK Kemayoran akan dilakukan Tahap Wawancara pada 23-29 November 2017 yang diikuti sebanyak 132 peserta.

Dalam tahap wawancara ini peserta diwajibkan hadir 60 menit sebelum pelaksanaan wawancara untuk registrasi dan wajib berpakaian kemeja putih, celana/rok gelap serta memakai sepatu.

Terdapat beberapa ruang rapat  dilantai 3, 4 dan lantai 5 yang digunakan untuk pelaksanaan wawancara.

Peserta wawancara ini diseleksi dengan sangat ketat karena peserta harus mempunyai IPK yang tinggi sehingga menghasilkan karyawan yang berkualitas. “Penerimaan tidak bisa lagi berdasarkan rekomendasi dan kelulusan tes berdasarkan kemampuan,” ujar Muslimin sebagai Kepala Divisi Administrasi yang dalam hal ini bertindak selaku Sekretaris Panitia Pelaksana.

Hasil wawancara yang telah lolos akan di umumkan pada tanggal 4 Desember 2017 dan Kelulusan Tahap Seleksi di Umumkan pada tanggal 8 Desember 2017, peserta yang lulus seleksi akan ditempatkan pada 44 formasi jabatan yang telah ditentukan.