Menteri Komunikasi Dan Informasi Meresmikan Acara Humas & Layanan Publik Expo 2017

22 Nopember 2017

 

Pada hari ke-2 (dua) penyelenggaraan Anugerah Media Humas (AMH) dengan diadakannya pameran di PSCC Palembang yang diselenggarakan oleh Menkomimfo adalah sebagai hari pembukaan resmi oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara. Peresmian (opening ceremony) bukan di arena pameran PSCC akan tetapi dilakukan di Hotel Novotel tempat diadakannya seminar sebagai rangkaian acara AMH itu sendiri.

Sementara di PSCC pembukaan secara resmi dilakukan oleh Dirjen Informasi dan Komunikasi Ibu Niken yang memberikan sambutan di acara tersebut “acara ini luar biasa sambutan yang diberikan oleh kementerian dan pemda dari Aceh sampai Papua yang lebih dari 90 booth telah hadir, belum pernah seperti ini meriahnya tahun-tahun yang lalu” Ujarnya.

Kementerian Sekretariat Negara RI dengan satker (satuan kerjanya) termasuk PPK Kemayoran menghadirkan booth berbentuk Istana Negara yaitu Veranda Talk dimana Presiden biasa melakukan bincang dengan tamunya. Tidak hanya istananya tetapi lengkap dengan Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) sehingga menjadi sangat iconic dan daya tarik yang luar biasa. Sejak pameran dibuka (21 Nop 2017) sampai hari ini tidak hentinya masyarakat berfoto ria dengan Paspampres yang dengan ramahnya melayani mereka. Demikian juga tamu yang hadir rela mengantri untuk sekedar mendapatkan informasi maupun bermain games.

Pada pukul 16.00 di Panggung Utama dilakukan Talkshow dengan nara sumber Asisten Deputi Kemensetneg RI Masrokhan, Direktur Utama PPK GBK Winarno dan Direktur Pemberdayaan Kawasan Cecep Ferdy Firdaus Nugraha. Tema yang di kemukakan adalah Road to Asian Games

Kegiatan hari ke-2 ini seperti hari pertama dibuka pukul 10.00 dan ditutup pukul 20.00. (humas)