Masih Berani Parkir Liar di Kemayoran? PPK Kemayoran Akan Paksa Derek

08 Januari 2018
Menciptakan kawasan yang baik terus diciptakan PPK Kemayoran, Senin (8/1) PPK Kemayoran dengan berkerjasama Dinas Perhubungan melakukan razia terhadap parkir liar yang berada disekitar wisma atlit. 
 
Kegiatan berlangsung pukul 08.00 hingga pukul 10.00 WIB dilakukan tanpa kendala, terlihat dari pantauan dilapangan setidaknya ada 5 (lima) unit mobil pribadi diderek oleh petugas tanpa perlawanan. Firdaus B yang merupakan Pimpinan operasi dari Kepala Unit Derek Dinas Perhubungan menjelaskan bahwa mobil-mobil yang di derek akan ditampung di Irti Monas.
 
Ketrangan dari Djatnika yang ditunjuk sebagai koordinator lapangan yang merupakan Kepala Seksi pengamanan dari Divisi Pengamanan dan Bina Lingkungan menjelaskan bahwa penertiban ini kemungkinan sudah diketahui oleh beberapa oknum "Penertiban ini sepertinya telah bocor oleh beberapa oknum, tapi kita kita tidak akan menyerah, kemungkinan penertiban seperti ini akan terus diadakan dan lebih tersusun dengan baik lagi" ujar Djatnika.
 
Cecep Ferdy Firdaus Nugraha yang merupakan Direktur Pemberdayaan Kawasan memberikan acungan jempol terhadap kegiatan yang dilakukan pagi ini dan untuk kedepannya Cecep mrnyarankan agar dilakukan di titik-titik parkir liar seperti bundaran masjid akbar dan parkiran liar lainnya "penertiban pagi ini saya acungi jempol dan kedepannya harus ditempat-tempat titik parkir liar seperti bundaran masjid akbar" Kata Cecep.
 
Penertiban Kawasan seperti ini bukan hanya untuk kenyamanan masyarakat pada umumnya tapi nantinya juga sebagai contoh tindakan tegas yang akan dilakukan PPk Kemayoran dalam Rangka ikut menjadi bagian dari Asian Games 2018 dimana nantinya banyak atlit-atlit internasional akan menggunakan Wisma Atilit di Kawasan Kemayoran.