Kementerian Sekretariat Negara RI Menyabet Gelar Stand Terbaik Pada Humas & Layanan Publik Expo 2017

23 Nopember 2017

Perhelatan selama 3(tiga) Hari di Palembang ternyata berbuah manis, Kamis (23/11) Penutupan yang dilakukan di tempat terpisah yang bertempat di Novotel Hotel Palembang, pengumuman stand terbaik diadakan.

Pada pukul 20.00, di umumkan oleh pembawa acara dan menerangkan bahwa pemenang dari peserta pameran dan sudah bisa ditebak "sebetulnya pemenangnya sudah bisa tebak, tapi mungkinkah ada perubahan" ujar Pembaca Pengumuman Pemenang. Mimpipun terwujud pemenang dari kategori stand terbaik jatuh kepada Stand Kementerian Sekretariat Negara RI dan para Staf dan pejabat pun bersorak gemuruh di ballroom hotel tersebut.

Kategori stand terbaik ini mengalahkan berbagai kemanterian lainnya yang berpartisipasi, dimana banyak stand-stand unik dan kreatif lainnya diantaranya Stand Kemanterian Pariwisata dan Kementerian Keuangan yang merupakan beberapa stand dan juga mendominasi perhelatan akbar tersebut. Kerja keras setneg dalam menampilakan informasi secara kreatif dan iconic seperti cara penyampaian informasi, games virtual , games fisik bertemakan ASIAN Games 2018 dan Menghadirkan PASPAMPRES dalam Veranda Talk membuat pengunjung melimpah ruah untuk berfoto bersama salah satu pasukan khusus di Indonesia menghantarkan ke penganugrahan gelar bergengsi diperhelatan akbar ini.

Tampil keatas untuk menerima Penghargaan Bergengsi tersebut adalah Asisten Deputi Kehumasan Sekretariat Negara RI Masrokhan Sulaiman, trophy dan piagam pun diserahkan dan diterima dengan suka cita disambut oleh riuhnya tepuk tangan oleh seluruh peserta pameran yang datang dan untuk Anugrah Kehumasan dan Pelayanan Publik 2018, setneg akan menjadi lawan terkuat.