SEKRETARIAT NEGARA RI
Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran
Kamis, 31 Januari 2013 - 14:01:46 WIB
PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL DI LINGKUNGAN PPK KEMAYORAN

Selasa, 29 Januari 2013 pagi Direktur Utama PPK Kemayoran, Tabrie melantik tiga orang pejabat struktural di lingkungan PPK Kemayoran, yang terdiri dari 2 (dua) orang pejabat mengalami rotasi, dan seorang pejabat yang alih jabatan dari fungsional ke struktural.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama PPK Kemayoran tersebut di hadiri oleh Dewan Pengawas, para Direksi, staf khusus dari Kementerian Sekretariat Negara RI dan Para Kepala Divisi di Lingkungan PPK Kemayoran.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PPK Kemayoran menyampaikan bahwa Pelantikan jabatan pada dasarnya adalah pemberian tugas dan tanggung jawab kepada seseorang untuk mengabdi kepada Negara dan Bangsa melalui tugas pokok dan fungsinya dalam jabatan itu. Dengan adanya rotasi ini diharapkan PPK Kemayoran akan semakin maju dan mampu memberikan kontribusi serta sumbangsih yang besar terhadap keharuman nama baik Kementerian Sekretariat Negara RI.

Mutasi yang dilakukan baik karena rotasi maupun promosi suatu jabatan di birokrasi  merupakan sesuatu yang biasa dan wajar, oleh karena itu mutasi dan rotasi harus di lihat sebagai upaya PPK Kemayoran untuk senantiasa mengupayakan perubahan di dalam ke arah yang lebih baik.

Mutasi dan rotasi bukan sesuatu hal yang harus ditakuti atau dijadikan konsumsi isu negatif, namun justru sebagai sesuatu hal yang harus terjadi dan dilakukan sebagai konsekuensi kita bersama yang mengharapkan organisasi selalu responsif dan dinamis

Akhirnya kepada para pejabat yang baru dilantik diucapkan selamat bertugas dan melaksanakan amanah tersebut sebaik-baiknya. Semoga sukses.


Diposting oleh : humas
Kategori: Bandar Kemayoran - Dibaca: 625 kali


 

 

 

  FAQ | Links | Hubungi Kami |
  ©2012. PUSAT PENGELOLAAN KOMPLEK KEMAYORAN

Supported: